Berkebun di Lahan Terbatas

Berkebun di Lahan Terbatas – Impian aku sejak dahulu adalah punyai rumah kecil dengan lahan luas yang sanggup aku menggunakan untuk berkebun. Saya senang sekali dengan rumah mertua, banyak tanaman hias dan buah berjejer rapi di sana. Ternyata idaman berikut belum sanggup menjadi kenyataan, dikarenakan kala ini aku tinggal di rumah kecil dengan lahan terbatas. Bahkan setelah merenovasi rumah, aku pun udah tidak punyai lahan tanah kosong untuk menanam.

Berkebun di Lahan Terbatas

berkebun-di-lahan-terbatas

minhquangthienvien.com – Berikut beberapa tips untuk urban mama yang mendambakan studi berkebun namun punyai lahan yang benar-benar terbatas dan menggunakan pot sebagai tempat berkebun:

Jangan lupa untuk menjaga tanaman dengan baik. Perawatan tanaman tidak kalah penting dikarenakan tanaman rentan terkena serangan hama dan penyakit. Perawatan tanaman meiliputi penyiraman secara teratur, penyinaran cahaya matahari, dan pemupukan.
Tentukan tipe tanaman yang bakal ditanam. Karena lahan memadai sempit, judibolalive99 maka sebaiknya menjauhi menanam pohon buah-buahan. Biasanya, pohon buah-buahan itu bakal berkembang menjadi besar dan pastinya bakal mengakibatkan lahan terlihat lebih sempit.
Tentukan wilayah area berkebun. Pastikan wilayah berikut terpapar cahaya matahari.
Siapkan ukuran pot yang sesuai dengan tipe tanaman. Awalnya aku belanja paket urban farming, menjadi di dalam satu paket berikut udah terkandung benih, tempat tanam, dan pot. Paket ini benar-benar sesuai untuk mengawali studi berkebun. Atau jika punyai pot yang memadai besar, urban mama sanggup menggabungkan beberapa tanaman di dalam satu pot.
Pilihlah tanaman yang cepat tumbuh, layaknya sayuran selada, tomat, cabai.

Ternyata berkebun mudah bukan? Saat ini aku memiliki rencana mengakibatkan taman vertikal menggunakan keliru satu dinding luar untuk menanam sayuran hidroponik. Ada urban mama yang punyai hobi berkebun layaknya saya? Selamat berkebun!

Leave a Comment